SketchUp adalah software untuk Design 3D dari trimble yang sangat populer di semua kalangan, software SketchUp dibuat untuk memudahkan semua kalangan, baik itu profesionnal, pelajar, hobyist, untuk membuat design arsitektur, interior, exterior, 3D Printing, Game design, Furnitur dan lain sebagainya dengan semudah-mudahnya.

 

Sketchup memungkinkan pengguna untuk menarik dan mendorong object (push and pull principcle) untuk membuat suatu bentuk 3D, ada juga library 3D yang bisa dimasukkan, mulai dari orang, furnitur, tanaman, pintu dan cendela dan lain sebagainya yang bisa anda cari lalu masukkan dalam design anda.

kelebihan software SketchUp dibandingkan dengan yang lainnya terutama dalam design gedung atau rumah adalah :

  1. sangat-sangat mudah
  2. banyak library 3D di Warehouse
  3. realistis

software sketchup merupakan software arsitektur terbaik dan banyak difavoritkan oleh pelajar, individu maupun perusahaan.

untuk anda yang ingin mempelajari software Sketchup anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu versi gratis, atau apabila sudah familiar anda bisa membelinya melalui website kami. dengan cara mengirimkan email permintaan harga software Sketchup, anda tidak akan menyesal, pilihan yang tepat dan cepat, dan mudah sekali dengan Teknocal.com yang merupakan perusahaan software distributor terbaik 2019